Senin, 03 Juni 2013

#2 (Calon Dokter yang Baik)

Di suatu sore, ketika seorang sepupu menderita flu ringan...

Sepupu: "I feel a little bit unwell today. Tapi aku udah bikin janji ma bidan X kalo aku mau penelitian di sana sore ini.." :(
Aku: "Wah, nggak enak ya kalo mau mbatalin. And in last minutes."
Sepupu: "Mana bidan X orangnya kaku lagi."
Aku: "Gini aja, kamu minum obat dulu gih sana, ntar tak anterin ke klinik bidan X. Bahaya kalo nyupir dalam pengaruh obaaat~"
Sepupu: "Ah, lebay. Oke, deh. Tak ambil jas Lab dulu."
Aku: "Aku ganti baju dulu."

A few minutes later...

Aku: "Ayo berangkat!"
Sepupu: "Mmm... Aku batalin aja deh janjinya."
Aku: "Lho kenapa? Aku udah siap ini."
Sepupu: "Nggak apa-apalah kalo bidan X ngira aku males. Daripada aku berangkat, malah ibu-ibu hamil ketularan?"
Aku: *terharu*

PS: Si sepupu hendak mengambil sampel saliva (air liur) dari ibu hamil untuk dijadikan penelitian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar